Sukses

Entertainment

Istri Sempurna, Sosok Afnenda Asril di Mata Derry Drajat

Fimela.com, Jakarta Kepergian Afnenda Asril untuk selamanya, menyimpan banyak kenangan tersendiri bagi sang suami Derry Drajat. Bagi aktor kelahiran Bandung,  8 Agustus 1969 ini, istrinya itu tak pernah mengeluh dan tak pernah meminta ini itu kepadanya. Afnenda merupakan sosok istri yang sempurna.

"Istriku itu sangat bertanggung jawab dengan keluarganya. Di mata saya Afnenda itu sosok seorang istri yang betul-betul sangat soleha dan sempurna," ucap Derry Drajat di rumah duka kawasan Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

Hampir setahun tidak muncul di sinetron, Derry kembali ke layar kaca dalam sinetron terbaru SCTV, 'Elif Indonesia'. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Menurut Derry, sejak menikah istrinya selalu ikhlas. Ia tak pernah meminta ini itu.  Ia hanya ingin selalu bersama-sama. Di mata pemeran Faisal dalam serial Elif Indonesia ini, istrinya sangat menjaga karier, kesehatan, dan imannya.

Meski kanker payudara bersarang di tubuhnya, Afnenda tak pernah berkeluh-kesah. Ia begitu kuat dan tegar melawan kanker payudara yang ia derita sudah cukup lama.

Sosoknya Faizal digambarkan sebagai suami yang sering melakukan kekerasan dalam rumah tangganya. Menendang, menjambak dan mendorong istrinya. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai suami, perjuangan Derry tak tanggung-tanggung demi kesembuhan istrinya. Ia sempat bolak-balik membawa istrinya berobat ke Singapura. Derry akhirnya memutuskan untuk menjalani pengobatan di RS Siloam, Jakarta, hingga Afnenda menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (31/1/2016).

Ucapan duka cita datang dari sahabat Derry Drajat, Leroy Osmany.  "Lahir, mati, jodoh itu rahasia Allah. Tak ada orang yang bisa melawan takdir yang sudah disuratkan oleh Allah untuk setiap hamba-Nya. Semoga Derry kuat menghadapi semua ini," ucap Leroy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading