Sukses

Entertainment

Intip Momen Istimewa di Panggung Konser Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi tanah air yang lekat dengan jargon 'sesuatu', Syahrini telah usai mengguncang panggung konser bertajuk The Biggest Concert 'Dream Big'. Konser Syahrini ini disiarkan secara langsung dari Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Syahrini selalu menyuguhkan performa yang maksimal tidak terkecuali dalam konsernya tersebut. Bahkan, terselip satu momen istimewa yang berhasil mencuri perhatian sang pelantun Semua Karena Cinta ini.

Syahrini di The Biggest Concert 'Dream Big' (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Momen istimewa itu ketika Syahrini berada satu panggung dengan musisi ternama, Melly Goeslaw. Mereka terlibat sebuah kolaborasi apik dengan membawakan lagu duet yang sempat Syahrini tampilkan bersama Anang, Kau Yang Memilih Aku.

Syahrini pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadi. Dalam video tersebut, Syahrini dan Melly tampak kompak dengan melantunkan suara merdu mereka.

Bahkan, Syahrini tidak ketinggalan menulis keterangan mengenai momen berharga yang ia lewatkan di atas panggung bersama Melly. "Precious moment to sing my song "Kau Yang Memilih Aku" with Da1andonly @melly_goeslaw at The Biggest Concert PrincesSyahrini Dream Big @sctv_," tulis Syahrini di keterangan video.

Selain penampilan di konser Dream Big yang istimewa bersama Melly Goeslaw, Syahrini baru saja merilis album keempatnya. Album ini berisi 10 lagu yang 2 di antaranya merupakan lagu terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading