Sukses

Entertainment

Bintangi Rahasia Cinta, Audi Marissa Jadi Anak Durhaka

Fimela.com, Jakarta Surga di bawah telapak kaki ibu. Namun, peribahasa tersebut tidak berlaku untuk karakter Dinar di sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV. Tokoh Dinar yang diperankan oleh Audi Marissa itu dikisahkan sebagai sosok anak durhaka.

Pada episode perdananya, Dinar sudah membuat ulah dengan menyakiti perasaan ibunya sendiri, Lidya (Mieke Amalia). Saat Lidya dan Cempaka (Chelsea Olivia) mengunjungi pemakaman, mereka melihat Dinar sedang berada di depan nisan seseorang yang tak dikenal.

Audi Marissa sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Di sana, Dinar menangis sesegukan. Rupanya, ini adalah trik untuk menarik simpatik pengunjung pemakaman yang lain. Benar saja, sepasang suami istri memberikan Dinar sejumlah uang tunai lantaran kasihan. Dinar bercerita dirinya tengah terbelit hutang lantaran kematian ibunya.

Pada saat itu pula, Cempaka dan Lidya mengajak Dinar untuk kembali pulang ke rumah. Mereka pun berseteru tentang uang haram yang diterima Dinar tersebut. Sang ayah, Joko (Ponco Buwono) langsung menengahi dan mengambil uang yang dihasilkan Dinar.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Ulah Dinar tak berhenti sampai di situ, Cempaka tak sengaja melihat Dinar pergi bersama seorang pria kaya. Dinar sendiri memang menjalin cinta terlarang dengan sosok Ridwan (Rommy Sulastyo). Kedekatan Dinar dengan Ridwan ini bukan karena cinta, melaikan karena harta semata.

Ridwan kerap memberikan hadiah-hadiah mahal untuk Dinar. Siapa sebetulnya Ridwan? Jawabannya dapat kamu saksikan hanya di sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV. Sinetron drama percintaan ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading