Sukses

Entertainment

Rahasia Cinta Persatukan Lagi Audi Marissa dan Billy Davidson

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Audi Marissa dan Billy Davidson terjalin sejak sama-sama terlibat di sinetron Diam-diam Suka beberapa waktu lalu. Kali ini, keduanya kembali dipersatukan dalam sebuah judul sinetron produksi SCTV bertajuk Rahasia Cinta.

Dalam sinetron Rahasia Cinta, Audi berperan sebagai Dinar, sedangkan Billy sebagai Wahyu. Dinar dikisahkan sebagai adik dari Cempaka (Chelsea Olivia) yang memiliki sifat materialistis. Bahkan, ia rela menjadi wanita simpanan dari pengusaha sukses, Ridwan (Rommy Sulastyo).

 

"RAHASIA CINTA" malam ini pukul 19:00 WIB. 3 JAM LAGIIIIII! @rahasiacintamkf @audimarissa

A video posted by Billy Davidson (@billydavidson_) on

Baca Juga

Wahyu sendiri merupakan sosok sahabat kecil dari Cempaka yang sangat setia. Mereka pernah berjanji akan menikah, jika pada usia yang ditargetkan belum juga menemukan tambatan hati masing-masing. Wahyu pun tak pernah tega membiarkan Cempaka kesusahan.

Namun, Wahyu dan Dinar kerap terlibat dalam pertengkaran. Dinar selalu beranggapan kalau Wahyu ingin mencuri kesempatan untuk dapat dekat dengannya. Padahal, niatnya semata-mata hanya ingin menolong saja. Lain di depan kamera, lain pula di kehidupan nyata.

Audi Marissa dan Billy Davidson. Foto: Instagram

Ya, hubungan Audi dan Billy memang semakin mesra sejak dipertemukan kembali di sinetron ini. Keduanya pun kerap mengunggah video singkat ajakan untuk para penggemarnya agar menyaksikan Rahasia Cinta. Dalam video berdurasi 15 detik itu, keduanya terlihat begitu kompak dan serasi.

Selain Audi Marissa dan Billy Davidson, sinetron ini juga dibintangi oleh pasangan selebriti lainnya yang juga tak kalah populer, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sinetron unggulan Rahasia Cinta tayang setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading