Sukses

Entertainment

Dilaporkan Balik Indra Bekti, Lalu Gigih Arsanofa Tak Gentar

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Lalu Gigih Arsanofa kepada Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual nyatanya menjadi 'peluru' sendiri bagi Lalu Gigih, lantaran Indra Bekti akhirnya melaporkan balik orang yang terang-terangan telah mengaku sudah dilecehkan oleh pria yang biasa dipanggil Inbek itu.

Meski demikian, Lalu Gigih merasa tidak takut atas langkah yang sudah diambil Indra Bekti. Malahan ia mengatakan, kalau masih ada orang yang telah menjadi korban seperti dirinya diminta untuk angkat bicara.

Indra Bekti (M. Akrom Sukarya/Dok.Bintang.com)

"Saya dan pengacara saya sedang persiapkan semuanya. Himbauan saya ke masyarakat Indonesia kalo ada yang lain korban mohon dilaporkan, karena predator-predator seperti itu harus dihentikan," ujar Lalu Gigih Arsanofa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Namun, bukan berarti Lalu Gigih Arsanofa menilai kalau banyak orang yang telah menjadi korban seperti dia. "Saya tidak bilang gitu (tidak bilang ada korban lain), seandainya ada, segera dilaporkan," tegasnya.

Lalu Gigih Arsanofa (via Instagram/gigiharsanofa)

 

Lalu Gigih pun tidak merasa khawatir atas pelaporan yang dilakukan Indra Bekti. Baginya, fakta yang menunjukan kalau Indra Bekti memang telah melakukan pelecehan seksual memang ada.

"Itu dia, silahkan (lapor polisi). yang penting, apapun yang Indra lakuin silahkan. Kita berani karena benar. Sensasi? tentu tidak, saya telah menelaah apa resiko terburuk atas resiko yang saya lakuin," ungkap Lalu Gigih Arsanofa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading