Sukses

Entertainment

Selingkuh, Audi Marissa Hampir Kepergok di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Kali ini, Dinar yang diperankan Audi Marissa harus menelan pil pahit lantaran ulahnya sendiri. Pada episode ketiga Rahasia Cinta, Dinar nyaris kepergok oleh istri dari Ridwan (Rommy Sulastyo), Maura (Cut Keke).

Dinar dikisahkan sebagai wanita yang gila akan harta. Apa pun rela dilakukannya demi mendapatkan uang. Termasuk dengan menjadi selingkuhan dari pengusaha kaya bernama Ridwan yang tidak lain merupakan ayah dari Rangga (Glenn Alinskie).

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Suatu ketika, Dinar dan Maura dipertemukan pada situasi yang membuat keduanya semakin dekat. Bahkan, Maura pun menceritakan masalah keluarganya kepada Dinar yang notabene orang baru dikenal. Ibu satu anak itu menceritakan bahwa hubungannya dengan sang suami, Ridwan, sudah tak harmonis lantaran orang ketiga.

Dinar pun memberikan saran agar Maura menjebak selingkuhan suaminya tersebut. Tanpa pikir panjang, Maura langsung menuruti saran Dinar. Atas nama Ridwan, Maura mengirimkan pesan singkat kepada Dinar untuk mengajak bertemu karena ingin memberikan perhiasan mahal.

Cut Keke (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena terlalu bersemangat, Dinar pun langsung bertolak ke kafe untuk menemui Ridwan, yang padahal adalah Maura. Ketika sedang menunggu, Dinar yang sudah sadar akan kedatangan Maura itu pun langsung lari tergesa-gesa keluar kafe. Sayangnya, Maura tak melihat wajah selingkuhan Ridwan.

Ketika di luar kafe, Dinar (Audi Marissa) bertemu dengan Wahyu (Billy Davidson). Apakah Wahyu akan membantu meloloskan Dinar dari kejaran Maura (Cut Keke)? Semua kelanjutan kisahnya dapat kamu saksikan hanya di sinetron Rahasia Cinta yang tayang malam ini pukul 19.00 WIB di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading