Sukses

Entertainment

Selain Lagu India, Instrumental Romantis Pikat Hati Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Setiap penikmat musik pasti memiliki aliran yang menjadi favorit. Tak terkecuali dengan penyanyi dangdut hits tanah air, Ayu Ting Ting yang kerap membuat dubsmash bersama lagu India.

Kini, nampaknya musik instrumental romantis telah sukses memikat hati pelantun Sambalado ini. Pasalnya, lewat sebuah video yang diunggah melalui Instagram pribadi, Ayu terlihat begitu menikmati instrumental tersebut.

 

D u know this song?????🎼🎼🎼🎼🎼🍁

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baca Juga

Ayu Ting Ting mengunggah dua buah video untuk instrumental romantis ini. Di video pertama ia nampak tengah berada di dalam mobil dan mendengarkan musik intrumental sembari menggoyangkan badan.

Seakaan ingin membagikan momen asiknya mendengarkan instrumental, Ayu Ting Ting bertanya kepada pengikutnya di Instagram apakah mereka mengetahui lagu ini. "D u know this song?????," tulis Ayu dalam kolom keterangan video.

 

Romantic instrumental 🎼🎼🎼🎼🎼🍁🍂

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ternyata, instrumental romantis tersebut merupakan sebuah soundtrack untuk sebuah drama luar negeri yang diputar di salah satu stasiun televisi swasta. Baru di video kedua Ayu menuliskan Romantic instrumental dalam kolom keterangan video.

Musik instrumental romantis ini berhasil menyedot perhatian Ayu Ting Ting. Hal ini terbukti ketika Ayu tidak hanya menggoyangkan badannya namun juga menggerakkan tangan seolah-olah tengah menggebuk drum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading