Sukses

Entertainment

Rahasia Keseksian Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Pria mana yang tidak senang melihat lengkuk tubuh Nikita Mirzani? Sebagian besar pria akan tergoda dengan kesemokan dan kebohayan tubuh Nikita Mirzani. Akan tetapi untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu tidaklah mudah.

Pasalnya wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini harus berusaha keras untuk menjaganya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram-nya.

"Belajar matahin leher laki," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak Nikita Mirzani sedang berolahraga dengan menendang sasaran yang dipegang oleh pelatihnya.

Tentu saja video yang diunggah oleh Nikita ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kesemokan dan kebohayan tubuh Nikita Mirzani.

"mimi perutnya baguss yahh kaya belom punya anak..," puji seorang netizen. "Perutnya bagus yaa meski udah punya anak dua," sambung seorang netizen. "Omg, soo sexy," tulis seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Nikita Mirzani mendapatkan Rp 100 juta dari Vidio.com sebagai bentuk apresiasi, lantaran videonya sudah berhasil meraup 1 juta viewers dalam kurun waktu sebulan. Uang cash tersebut diberikan langsung di acara Party with Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading