Sukses

Entertainment

Kembang Api 'Meledak' di Wajah Mulus Seolhyun AOA Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Peristiwa memalukan baru saja menimpa salah seorang personel girlband AOA. Seolhyun harus rela wajahnya cantiknya terkena kembang api ketika AOA tampil di sebuah panggung kecil.

Dalam penampilan AOA, Seolhyun terlihat bersantai di depan panggung sambil duduk. Namun secara tiba-tiba kembang api yang biasanya digunakan untuk memeriahkan konser menyala tepat di hadapannya.

AOA (via allkpop.com)

Seolhyun yang sama sekali tak menduga kejadian tersebut langsung kaget. Dirinya refleks langsung memalingkan muka demi menghindari kembang api yang mengarah ke wajah cantiknya.

Salah seorang personel AOA yaitu Hyejeong juga terkejut dengan insiden tersebut. Hyejeong yang duduk tetap di belakang Seolhyun menunjukka ekspresi kaget ketika kembang api mengarah ke wajah rekannya.

Seolhyun AOA (via nautiljon.com)

Setelah kejadian tersebut Hyejeong langsung melihat kondisi Seolhyun. Setelah melihat kondisi rekannya tak baik-baik saja, Hyejeong langsung melempar senyum ke penonton.

Para fans sendiri senang bahwa tak ada cedera serius yang menimpa Seolhyun. Setelah itu AOA juga langsung melanjutkan penampilan mereka di panggung kecil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading