Sukses

Entertainment

Banyak Masalah, Aldila Jelita Tetap Setia Dampingi Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Aldila Jelita tidak pernah lelah menyupport Indra Bekti yang tengah diterpa kabar miring. Dia selalu menemani Bekti menghadapi tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan dua pria, Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi. Termasuk saat mengadukan beberapa stasiun TV ke KPI.

"Saya akan support. Bagaimanapun dia suami saya," ucap Aldila Jelita di kantor KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, sebelumnya Dilla setia menemani Bekti saat melaporkan Lalu Gigih ke Polda Metro Jaya. Setelahnya dia juga menemani Bekti menggelar jumpa media di kawasan Menteng. Apalagi kabar itu berdampak buruk bagi karir Bekti. "Satu saja sih. Kalian memberitakan yang vulgar, dampaknya ke masyarakat juga," kata Bekti.

Lewat jumpa media, Dilla meluapkan emosinya atas tudingan yang dialamatkan kepada sang suami. Kata Dilla, siapapun yang menuding demikian, sama sekali tidak mengetahui bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan Bekti.

Indra Bekti (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya marah, kesal, dan sedih karena ini sangat merugikan untuk saya, anak-anak saya, dan orang yang saya cintai. Kalian tidak kenal kami luar dalamnya. Tolong hargai kehidupan kami. Kami punya anak. Semoga kita bisa lanjutkan kehidupan kami setelah ini," beber Dilla.

Merasa tersudutkan dengan pemberitaan yang beredar, Indra Bekti, Aldila Jelita, dan tim kuasa hukumnya menyambangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bekti ingin berkonsultasi dan mengadukan beberapa pemberitaan yang dinilai telah menyudutkannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading