Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Klarifikasi Hubungannya dengan Marcell Darwin

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang hubungan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin jarang terekspose oleh media. Di sosial media, Michelle juga jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Marcell. Oleh karena itu banyak yang menduga jika mereka sudah putus.

Kabar putusnya Michelle dan Marcell santer terdengar saat wanita cantik kelahiran 20 Januari 1995 ini syuting film London Love Story. Michelle kembali disandingkan dengan Dimas Anggara, keduanya banyak melakoni adegan mesra yang kabarnya membuat Marcell Darwin cemburu.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

 

Menanggapi hal tersebut, Michelle Ziudith pun buka suara soal hubungannya dengan Marcell Darwin. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Michelle mengaku jika Marcell Darwin tidak mempermasalahkan soal adegan mesra.

"Dia (Marcell) enggak masalah. Aku total. Aku baru di film, jadi harus lakukan yang terbaik. Aku luapkan perasaanku saja. Dinikmati saja peran Caramel," ujar Michelle saat press screening film London Love Story di XXI Plaza Senayan.

 

A photo posted by marcelldarwin (@marcelldarwin) on

Sebelumnya Michelle Ziudith dikabarkan tengah dekat dengan Adipati Dolken. Pada saat merayakan ulang tahun yang ke-20, Michelle mendapatkan kejutan kue tart dari Adipati Dolken.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Michelle Ziudith. "Enggak (dekat dengan Adipati). Aku enggak putus kok," bantah Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading