Sukses

Entertainment

Beda Pendapat Ivan Gunawan dan Soimah di Panggung D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik dari ajang D'Academy 3 tadi malam. Soimah dan Ivan Gunawan yang biasanya selalu memiliki pendapat yang sama malam kemarin agak sedikit berbeda dalam memberikan komentar untuk para artis.

Soimah yang memang memiliki latar belakang sebagai penyanyi memiliki penilaian bahwa peserta harus fokus bernyanyi. Sedangkan Ivan Gunawan yang notabene merupakan soerang desainer menginginkan agar penampilan peserta D'Academy 3 juga harus menunjukkan kostum yang dipakai.

Ivan Gunawan dan Soimah (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Bukan bertengkar, tapi berdebat. Kadang saya sama Ivan Gunawan seringnya sependapat, tapi tadi nggak sependapat. Itu wajar sih tapi Igun ada benarnya juga. Kalo aku kan melihat lagu dan kapasitas anaknya seperti apa, kalo dia melihat dari segi kostum yang dipakai," tutur Soimah.

Menurut Soimah peran desainer dalam ajang D'Academy 3 memang cukup signifikan. Namun dirinya menegaskan bahwa ajang D'Academy 3 merupakan kontes bernyanyi dan bukan ajang fashion show.

Ivan Gunawan (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Memang benar desainer itu bikin baju harus diperlihatkan. Tapi ini kan bukan fashion show. Kalo mau memperlihatkan busana ya fashion show, bukan acara nyanyi. Tapi nggak dipungkiri acara ini bisa sukses juga karena bantuan desainer yang membantu. Mereka tetap harus dihargai, tapi juga harus melihat lagunya," tutur Soimah setelah konser Nominasi D'Academy 3 berakhir Rabu malam (3/2/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading