Sukses

Entertainment

Mengintip Kesibukan Raisa di Ruang Ganti

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang diva, Raisa memang dituntut menunjukkan penampilan sempurna di depan umum. Make-up, gaya rambut, dan pemilihan wardrobe yang tepat menjadi satu hal wajib bagi pelantun tembang Serba Salah ini.

Karenanya, sebelum muncul dalam acara apapun, penyanyi cantik ini harus melakukan berbagai persiapan rumit, sebagai bentuk dari profesionalitasnya. Keribetan itu salah satunya tampak saat Raisa melakukan kunjungan ke kantor redaksi Bintang.com pada Kamis (4/2/2016).

Behind the scene penampilan Raisa (Riswinanti/Bintang.com)

Gadis berusia 25 tahun itu membawa tim yang terdiri dari beberapa orang, dengan tugas berbeda. Salah satu tugas paling vital dari tim tersebut adalah memastikan bahwa penampilan Raisa sudah camera ready.

Penata rias beserta perlengkapannya pun telah standby sebelum Raisa menjalani pemotretan. Satu orang bertugas merapikan make-up wajah, sedangkan seorang lagi bekerja bersamaan mengatur rambut Raisa.

Behind the scene penampilan Raisa (Riswinanti/Bintang.com)

Detil-detil kecil terkait make-up dan penampilan Raisa pun tak mungkin terlewat dari penglihatan mereka, demi kesempurnaan penampilan sang bintang. Meski demikian, Raisa pun sesekali memberikan komentar dan saran untuk penampilannya.

Raisa sendiri saat ini memang tak hanya menekuni dunia musik. Saat ini, dia sedang menggarap film perdananya berjudul Terjebak Nostalgia, yang dibintanginya bersama Chicco Jerikho dan maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading