Sukses

Entertainment

2D Yakin Tiket Konser Melayang Bakal Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Mengingat besarnya animo masyarakat terhadap penampilan 2D (Deddy Dhukun & Dian Permana Putra), bukan tidak mungkin tiket konser Melayang akan ludes terjual. Bahkan Deddy dan Dian optimis akan hal itu kendati harga tiket yang ditawarkan terbilang cukup mahal.

Tiket konser Melayang 2D yang digelar di hari Valentine terdiri dari 3 kelas. Untuk kelas diamond Rp 4 juta, gold Rp 3 juta dan silver Rp 2 juta. Konser sendiri akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2016 di Potato Head Gerage, kawasan SCBD, Jakarta.

Preskon Konser Melayang (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Komunitas 2D dan pecinta 2D itu sudah mapan. Jadi ekspetasi saya kemungkinan mereka itu menonton 2D karena sudah mampu dan mapan. Insha Allah dengan keyakinan mereka yang hadir tiket akan habis," ujar Deddy Dhukun saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Menurut Dian, bukan tidak mungkin rasa optimisme mereka terwujud. Apalagi bila mengingat aksi panggung mereka selalu ditunggu-tunggu pecinta musik 2D. Diakui Dian, penampilan 2D selalu diminati banyak orang.

Preskon Konser Melayang (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Memang di setiap penampilan konser 2D entah di JAVA jazz, Indo Jazz dan lain-lain, peminatnya alhamadulilah full. Kami berharap konser ini bisa full," harap Dian.

Pada konser melayang nanti, 2D tidak akan tampil sendiri. Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra menggandeng musisi-musisi seangkatannya seperti Trie Utami, Mus Mujiono dan Andrea Miranda. Di situ mereka menyuguhkan lagu hits bertema cinta dengan aransemen yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading