Sukses

Entertainment

Cerita Irfan Hakim Sepulang Umrah

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang didapat Irfan Hakim sepulang umrah bersama keluarga kecilnya. Dari cerita unik sampai keberkahan sendiri yang ia rasakan. Apalagi, selama di sana Irfan berkesempatan melihat penutup Kakbah yang sedang diganti.

"Lagi tawaf pertama. Pas kita mau pulang kiswah-nya lagi diganti dan pintunya lagi dibersihkan. Dibuka dengan melihat Kakbah kebuka dan pulang diganti dengan menutup kabah," tutur Irfan Hakim di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/2/2016).

Foto dan tulisan Irfan dalam laman sosialnya itu membuat para nitizen terharu ada juga yang berdoa. Bahkan beberapa nitizen mengaku menanggis saat membacanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Hal itu menjadi suatu keajaiban tersendiri bagi Irfan Hakim. Karena bisa melihat langsung bagaimana bentuk Kakbah tanpa penutup. Ia pun memaknai hal ini sebagai tanda untuk menjalankan hal baru. "Mudah-mudahan ada artinya, membuka lembaran baru dan menutup hal lama," lanjutnya.

Selain itu, ada kisah tersendiri saat Irfan Hakim bersama anaknya menjalani umroh. Pasalnya, selama disana anaknya yang paling kecil menjadi aktris dadakan, akibat banyak orang yang meminta foto karena kelucuan yang dilakukannya.

Sahut sahutan para nitizen membanjiri laman sosialnya. Setidaknya, saat berita ini ditulis, foto itu mendapatkan 28806 like dan 782 komentar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Orang Indonesia ketemu kita pada minta foto sama bapaknya. Kalau sama orang Pakistan di sana atau orang yang sedang umrah pada minta foto sama anakku. Mereka kasih permen, coklat. Dan nama dia (Djalu) kan gampang diucapin, jadi kalau orang ketemu dia lagi langsung manggil. Terus disana Djalu genit banget, Ada cewe cantik (anak-anak) disamperin. Nggak pake jilbab jadi dia samperin untuk pakai hijab," tukas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading