Sukses

Entertainment

Audi Marissa Berkelit dari Cut Keke di Rahasia Cinta SCTV

Fimela.com, Jakarta Dewi fortuna seakan masih tak mau pergi dari karakter Dinar yang diperankan Audi Marissa. Pada episode kelima Rahasia Cinta, Maura (Cut Keke) melibatkan detektif profesional untuk mencari tahu siapa wanita simpanan suaminya, Ridwan (Rommy Sulastyo).

Hanya dalam waktu singkat, detektif tersebut berhasil mendapatkan foto-foto mesra Ridwan dengan Dinar. Saat mengetahui fakta itu, Maura sangat kesal dengan Dinar karena merasa sudah dibohongi selama ini. Lagi-lagi, Dinar berusaha untuk mengelak.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Vidio

Ya, saat disodorkan sederet bukti foto, Dinar justru berkelit bahwa ia sebenarnya sedang menggoda Ridwan karena ingin menolong Maura. Beruntungnya, Maura pun masih percaya dengan omongan Dinar. Cara berbicara Dinar memang begitu meyakinkan lawan bicaranya.

Dengan kata lain, Dinar masih dapat terus melanjutkan hubungan gelapnya dengan Ridwan. Ia pun masih bisa memanfaatkan harta dari pria yang tidak lain adalah ayah dari Rangga (Glenn Alinskie), sekaligus pemilik YoiJek.

Cut Keke (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di sisi lain, Rangga masih berusaha mencari fakta tentang siapa Cempaka (Chelsea Olivia) sebenarnya. Menurut informasi dari Dinar, Cempaka adalah wanita simpanan ayahnya. Namun, Rangga tentu tak percaya begitu saja dengan ucapan wanita yang baru dikenalnya tersebut.

Ia bersama sang adik melancarkan berbagai trik agar fakta tersebut segera terkuak. Rahasia Cinta menjadi salah satu tontonan menarik untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Sinetron terbaru Audi Marissa ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading