Sukses

Entertainment

Tak Mau Kalah, Niall Horan Ikuti Jejak Solo Karier Zayn Malik?

Fimela.com, Jakarta Pasca One Direction ditinggal Zayn Malik dan memutuskan vakum, rumor kencang berhembus bahwa masing-masing personel menjalani karier bermusik secara solo. Kabar ini juga tertuju pada Niall Horan.

Pemberitaan ini mulai menghebohkan sejak wawancara penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes dengan Capital FM. Pelantun Stitches ini menyebut bahwa ia tengah menjalin kerja sama dengan Niall Horan.

Shawn Mendes (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut bermula ketika Shawn Mendes bertemu dengan Niall Horan di Amerika. Ketika itu, Niall menghubungi Shawn melalui Twitter dan memberi pesan apakah ia tertarik untuk menulis.

"Saya bertemu dia (Niall Horan) di Amerika sekali dan ia menyapa saya melalui Twitter," ungkap Shawn Mendes di sesi wawancara bersama Capital FM.

"Ia (Niall Horan) menyapa saya lewat teks apakah kamu tertarik untuk menulis atau apapun. Ia laki-laki yang keren," tambah Shawn Mendes.
 

WATCH Shawn Mendes answering your questions and playing 'Never Have I Ever' with Kat Shoob!

Posted by Capital FM on Wednesday, February 3, 2016

Pernyataan Shawn Mendes tersebut memberi petunjuk apakah ini merupakan tanda bahwa ia akan menulis lagu untuk karier solo Niall. Atau bahkan akan menjalin kerja sama untuk album kedua Shawn.

Sementara, Zayn Malik yang telah hengkang dari One Direction meraih sukses dengan single Pillowtalk. Lewat pernyataan Shawn Mendes tersebut, akankah Niall Horan siap menjajal solo karier seperti yang dilakukan Zayn Malik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading