Sukses

Entertainment

Lewat Konser Melayang, 2D Reuni Bareng Musisi Seangkatan

Fimela.com, Jakarta Menggelar konser bertajuk Melayang, 2D (Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra) menggandeng penyanyi era 80-an seperti Trie Utami dan Mus Mujiono. Menurut Deddy, selain sebagai bentuk eksistensi 2D, konser ini juga menjadi ajang reunian mereka dengan musisi seangkatan.

"Mbak Trie Utami dan mas Mus sahabat-sahabat kita yang sama-sama merangkak dimusik dan hidup dimusik sehingga kita mengajak mereka dan seperti reuni," kata Deddy Dhukun di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Preskon Konser Melayang (Desmond Manullang/Bintang.com)

Adapun Andrea Miranda dan Nania, lanjut Deddy, keduanya dipilih lantaran kualitas vokalnya yang mumpuni. Apalagi, rekam jejak Nania dan Andrea sebagai penyanyi sudah diakui banyak orang.

"Kalau yang lain kita pilih karena quality vocal-nya dan keberadaannya yang handal. Jadi, Nania dan Andrea Miranda kita pilih karena mereka sudah handal," sambung Deddy.

Preskon Konser Melayang (Desmond Manullang/Bintang.com)

Konser Melayang 2D diselenggarakan pada 14 Februari mendatang di Potato Head Garage, kawasan SCBD, Jakarta. Nantinya Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra menampilkan lagu-lagu hits bernuasa cinta dalam balutan aransemen baru. Sejalan dengan momen kasih sayang yang menjadi simbol di hari itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading