Sukses

Entertainment

Demi Rahasia Cinta, Audi Marissa Rela Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Audi Marissa dituntut untuk selalu total dalam berakting. Segala upaya pun dilakukannya agar terlihat sempurna di depan kamera. Bahkan, Audi harus rela menurunkan berat badannya demi sinetron terbarunya, Rahasia Cinta yang tayang di SCTV.

“Jadi pas liburan, aku jalan mulu sama dia (Billy Davidson) dan makan terus. Sekarang 50 kilogram, dulu awalnya 44 kilogram. Tapi idealnya disuruh 47-48 kilogram,” ucap Audi Marissa saat diwawancai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Sang kekasih, Billy Davidson, yang juga ikut bermain di sinetron ini sebetulnya tak pernah mempermasalahkan berat badan Audi. Namun karena tuntutan peran, maka berat badan ideal sangat mutlak dimiliki oleh seorang aktris. Terlebih, adegan yang melibatkan Audi di Rahasia Cinta cukup banyak.

“Gue nggak terlalu melihat perbedaannya di Ica, mau dia 45 atau 50 kilogram. Cuma kalau untuk keperluan sinetron, bagusan 45 kilogram karena untuk keperluan berbagai angle juga kan. Soalnya pas di real life gue nggak ngeh dia naik, ngeh-nya pas di depan kamera,” papar Billy.

Audi Marissa dan Billy Davidson. Foto: Instagram

Peran Audi di sinetron Rahasia Cinta benar-benar sangat berbeda dari sinetron sebelumnya. Ia berperan sebagai Dinar yang merupakan wanita perusak rumah tangga orang. Sejak episode perdana, tokoh Dinar telah sukses membuat penonton gemas sekaligus kesal.

Meski menyandang status sepasang kekasih, namun di sinetron Rahasia Cinta, peran Billy Davidson dan Audi Marissa sangat berseberangan. Billy berperan sebagai Wahyu, pria baik-baik yang diam-diam memendam rasa pada Dinar. Sinetron Rahasia Cinta sendiri tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading