Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Tidak Pindah Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Bulan lalu Leonardo DiCaprio menghebohkan publik dengan kabar pindah keyakinan. Seperti diberitakan sebelumnya, dia terlihat mengenakan gelang tali merah yang terkait dengan Kabbalah di acara Q&A untuk The Revenant di Linwood Dunn Theater di Hollywood.

Pada saat itu, Leonardo tidak mengatakan apa-apa tentang gelang tali merahnya. Dia malah membicarakan The Revenant walaupun seorang sumber membenarkan kepada Confidenti@l kalau gelang tali merahnya tampak seperti sebuah gelang Kabbalah.

Leonardo DiCaprio dengan gelang tali merahnya di acara Q&A untuk The Revenant di Linwood Dunn Theater di Hollywood. (AFP/Bintang.com)

Kemudian, jika diperhatikan baik-baik, Leonardo kembali mengenakan gelang tali merahnya pada waktu bertemu Paus Francis pada tanggal 28 Januari. Penampakan gelang tali merahnya kali ini pun kembali memperkuat dugaan dia pindah keyakinan.

Namun, kini semua telah terjawab. Leonardo tidak pindah keyakinan. Setidaknya, belum pindah.

Leonardo DiCaprio dan Pope Francis (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa gelang itu bukan gelang Kabbalah. Gelang itu sebenarnya diperoleh di Angkor Wat ketika dia mengunjungi Kamboja dengan keluarga dan sahabatnya, Lukas Haas, pada bulan November.

Menurut situs ini, gelang itu populer dengan turis. Gelang itu diberikan oleh para biarawan sebagai imbalan untuk sumbangan dan disebutkan membawa keberuntungan. Mengingat betapa dermawannya Leonardo DiCaprio, hal ini cukup masuk akal, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading