Sukses

Entertainment

Tyga Inginkan Hak Asuh Anak Setelah Blac Chyna Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Semua orangtua tentu ingin yang terbaik untuk anaknya. Demikian pula yang mungkin ada di benak Tyga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Blac Chyna, ibu dari putra semata wayangnya, King Cairo, sempat ditangkap polisi. Dia mabuk dan terlibat pertengkaran dengan pramugari di pesawat.

Tyga (AFP/Bintang.com)

Karena kejadian ini, Tyga dikabarkan ingin mendapatkan hak asuh King. Dia khawatir akan King setelah Blac kemudian juga kedapatan membawa ekstasi.

Menurut seorang sumber, Tyga khawatir masalah Blac dengan narkoba dan alkohol akan menempatkan King dalam risiko. Tyga pun mengajukan dokumen hukum untuk mengubah kesepakatan hak asuh antara dia dan Blac.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Meskipun Blac sudah membantah soal kepemilikan ekstasi, Tyga disebutkan merasa kalau penangkapan Blac membuktikan kalau dirinya lebih bertanggung jawab. Oleh karena itu, Tyga harus memiliki King.

Terlepas dari masalah narkoba dan alkohol, Tyga tidak masalah dengan hubungan Blac Chyna dengan Rob Kardashian. Meskipun Rob adalah kakak pacarnya, Kylie Jenner, Tyga tidak takut posisinya sebagai ayah King Cairo tergantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading