Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Siap Bikin Wanita Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra siap meluncurkan debut single duet bareng Posan Tobing berjudul Pantun Cinta 100%. Untuk kali pertama, Billy dan Posan membawakan single itu secara live streaming di platform video YouTube. Lagu ringan bertema cinta yang diakui Billy sanggup bikin wanita klepek-klepek.

Hal itu diungkap Billy tampil live streaming bareng rekan duetnya, Posan Tobing, di Studio 18, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016). Kala itu Posan menanyakan sikap Billy apabila bertemu dengan wanita cantik.

Billy Syahputra dan Posan Tobing di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sesuai sama pantun cinta 100 persen. 'Buah jambu buah duku, cuma kamu di hatiku. Biar saja ku menunggu, asal ku mendapatkanmu. Kalau nggak klepek-klepek bohong deh. Sayang nggak ada tuh ceweknya," ujar Billy mengutip lirik single-nya.

Tidak hanya sampai di situ, Posan kembali bertanya apa yang akan dilakukan Billy bila wanita tersebut sudah di dekapannya. Billy mengaku akan melontarkan pantun-pantunnya yang dahsyat kepada si wanita.

Billy Syahputra dan Posan Tobing di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue bakal bilang lagi, 'seratus cintaku kepadamu. Terimalah aku menjadi pacarmu. Kalau aku sudah jadi pacarmu.. Gue akan sayang mampus...'. Mantap nggak tuh. Gue kalau sudah sayang sampai mampus," seloroh Billy.

Untuk pertama kalinya Billy Syahputra dan Posan Tobing membawakan lagu Pantun Cinta 100% lewat live streaming. Billy mendedikasikan aksinya bersama Posan untuk almarhum Olga Syahputra yang berulang tahun pada 8 Februari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading