Sukses

Entertainment

Hewan-hewan dalam Pelukan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Di luar kesibukannya sebagai penyanyi, Aura Kasih juga punya perhatian terhadap hewan. Aura suka menyebeut dirinya, 'animal lover'. Aktivitas yang jarang dilakukan artis di tengah kesibukannya.

"I love monday ❤️❤️❤️❤️," tulis Aura Kasih sambil memeluk dua ekor anjing putih yang lucu.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

 

Selain anjing, Aura Kasih juga suka dengan kucing. Dalam sebuah foto yang diunggahnya dua pekan lalu saat berada di Australia, Aura terlihat sedang asyik memeluk kucing.

Selain anjing dan kucing, Aura juga suka dengan ular. Aura sempat mengunggah foto sedang memeluk ular. Netizen yang melihat Aura sedang dililit ular tak segan untuk berkomentar.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"Itu ular ka.ihhhh.! Mang ga takut," tanya akun @deryjarwo. "Awaaas d patok," kata akun @apt_weri.

Aura Kasih juga sempat mengutuk saat melihat orangutan yang sempat dibakar oleh orang tak bertanggung jawab. Menurut Aura, mereka juga makhluk hidup.

Keprihatinan Aura Kasih atas tewasnya orangutan (Instagram/@aurakasih)

"Mereka juga mahluk hidup.. Miris melihat kekejaman orang2 tidak bertanggung jawab.. Hanya untuk kepentingan pribadi.. Banyak yg menderita.. Manusia dan mahluk hidup lainnya yg ikut menjadi korban akibat pembakaran hutan. sebagai manusia biasa saya hanya bisa prihatin dan berdoa dg apa yg terjadi di indonesia.God bless us," tulis Aura Kasih, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading