Sukses

Entertainment

Seperti Cut Meyriska, Audi Marissa Bikin Gemas di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Selain pemain utama, pemain antagonis banyak menarik perhatian penonton. Pemain antagonis sering membuat penonton sinetron gemas karena tingkahnya yang menyebalkan. Tak heran jika nasib Audi Marissa sama dengan Cut Meyriska di sinetron Rahasia Cinta.

Audi Marissa berperan sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Dia menjadi selingkuhan Ridwan. Perannya yang sok bersih dan tak mau disalahkan ketika ketahuan selingkuh membuat penonton gemas.

Terlebih dalam sinetron yang diputar di SCTV ini Audy Marissa beradu peran dengan kekasihnya Billy Davidson. Meskipun mereka sepasang kekasih, di dalam sinetron mereka bermusuhan. Billy yang berperan sebagai Wahyu sebenarnya memendam rasa pada Dinar. Namun mereka selalu berselisih setiap bertemu.

Jika pemain utama selalu mendapat simpati dari penonton, maka pemain antagonis sering mendapat caci maki dan rasa kesal dari penonton. Tetapi jangan salah mengira, karena semakin kesal penonton maka semakin bagus akting pemain antagonis.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baik Cut Meyriska maupun Audi Marissa memiliki kesamaan nasib sebagai pemeran antagonis. Karena akting mereka yang menyakinkan, maka penonton sinetron membencinya. Meskipun sinetron Rahasia Cinta baru seminggu ditayangkan, namun sudah banyak yang gemas pada Audi Marissa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading