Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Berharap Film I am Hope Tebar Inspirasi dan Harapan

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisan film I am Hope yang diproduseri Wulan Guritno, digelar serangkaian kegiatan promosi yang cukup gencar. Salah satunya adalah dengan menggelar konser pengalangan dana. Acara bertajuk ‘Live Scoring Movie Concert & Charity Night I Am Hope' itu digelar pada 4 Februari lalu.

"Konser donasi, merupakan bagian dari komitmen visi pembuatan film I Am Hope yang hendak menyebarkan semangat inspirasi harapan untuk para pejuang-pejuang kanker di Indonesia," ujar Wulan Guritno selaku penggagas acara saat ditemui usai konser di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Wulan Guritno di acara preskon film I am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

Bagi Wulan, dengan diselenggarakannya konser donasi tersebut, diharapkan akan mampu menambah dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan realisasi membentuk rumah I Am Hope ke depannya.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak dan berharap bahwa aksi kecil kami bisa memberikan secercah makna baik untuk mereka," harap Wulan.

Pemain film I am Hope menghadiri acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film I Am Hope yang disutradarai Adila Dimitri ini mengisahkan tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap kanker, namun tetap memelihara semangat dan keoptimisannya untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Film I am Hope yang diproduseri Wulan Guritno dan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola dan Fauzi Baadilah ini akan dirilis pada 18 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading