Sukses

Entertainment

Tumbang, Tessy Srimulat Jalani Perawatan di Rumah Sakit Polri

Fimela.com, Jakarta Salah satu komedian tanah air, Tessy Srimulat, dikabarkan collapse. Meski demikian, hal itu dibantah oleh pengacara pemilik nama asli Kabul Basuki itu. Taufik Husni mengatakan kalau Tessy hanya mengalami kelelahan usai tampil di Balai Sarbini.

"Hehe... Tumbang aja pas waktu selesai ludruk di Balai Sarbini 3 hari lalu," tulis Taufik Husni melalui pesan singkatnya, Selasa (9/2/2016).

Foto profil Tessy (Andy Masela/bintang.com)

Akibatnya, Tessy yang tergabung dalam Srimulat ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri. "Iya, kecapekan, demam, panas nggak turun-turun dan trombositnya menurun. Jadi dibawa ke RS Polri yang lebih deket," terusnya.

Namun saat ini dikatakan Taufik, kondisi kesehatan Tessy sudah lebih baik. "Alhamdulillah sekarang sudah lumayan. Naik trombositnya 175," tambahnya.

Foto profil Tessy (Andy Masela/bintang.com)

Tessy Srimulat memang pernah menjadi salah satu pengguna narkoba, karenanya ia pun harus menjalani rehabilitasi akibat kecanduan barang haram tersebut. Diketahui, Tessy pun kini sudah beraktivitas seperti biasanya usai keluar rehabilitasi pertengahan Oktober 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading