Tamasha Sukses, Deepuka Padukone-Ranbir Kapoor Main Bareng Lagi

Henry Hens10 Feb 2016, 07:42 WIB
[Bintang] Ranbir Kapoor

Bintang.com, Jakarta Dua aktor top Bollywood Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor dipertemukan kembali dalam sebuah film bertajuk Tamasha. Film yang dirilis pada akhir tahun 2015 itu meraih sukses dan mendapat banyak pujian.

Setelah Tamasha, beredar kabar kalau mereka akan bermain film bareng lagi. Seperti dilansir dari Times of India, Deepika dan Ranbir diberitakan akan bermain dalam film yang dibesut Sajid Nadiadwala. Sajid dikabarkan sudah menyelesaikan skenario film tersebut.

Poster film Tamasha. foto: bollywood life

Namun judul maupun tema film masih belum diungkapkan. Meskipun begitu, Sajid diyakini sudah memperlihatkan draft skenario pada Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor.

Pada dasarnya, Deepika dan Ranbir tertarik dengan proyek tersebut. Namun mereka belum bisa memastikan secara resmi karena masih disibukkan dengan sejumlah kegiatan dan proyek film mereka lainnya.

Deepika Padukone dan Vin Diesel. Foto: via indiatoday

Deepika sendiri sedang terlibat dalam film Hollywood pertamanya, XXX: The Returns of Xander Cage. Film yang juga dibintangi Vin Diesel itu sudah siap memulai proses syuting di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sedangkan Ranbir sedang terlibat dalam syuting film Ae Dil Hai Mushkil. Kita tunggu saja kelanjutan proyek film yang akan melibatkan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor ini.