Sukses

Entertainment

Istri Tessy: Doakan Suami Saya!

Fimela.com, Jakarta Kabar soal tumbang-nya pelawak Tessy sempat membuat kaget sejumlah sahabat dan kerabat. Karena itu Sri Handayani sang istri merasa perlu memberikan penjelasan soal kondisi sang suami. Ia juga meminta doa agar pelawak yang sempat terjerembab dalam lembah narkoba itu bisa pulih kembali seperti sediakala.

"Sampai saat ini Mas Tessy memang masih di ruang perawatan. Kondisinya masih harus beristirahat di rumah sakit. Dia belum boleh pulang oleh dokter. Untungnya masih mau makan dan minum, walau harus pelan-pelan," ujar Sri saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (9/2/2016).

Kondisi masih lemah Tessy masihharus menjalani perawatan di RS Seokamto. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kepada para sahabat dan kerabat Sri meminta tak perlu terlalu khawatir. Karena sampai saat ini Tessy masih dalam perawatan dokter. Dia meminta doa agar suaminya bisa segera pulih. "Mohon bantu doa agar Mas Tessy bisa pulih  kembali. Dan bisa kembali berkarya seperti sediakala," pintanya.

Sebelum dilarikan ke RS. POLRI Soekamto, Kramat Jati Jakarta Timur, terang Sri suaminya masih menerima job seperti biasa. Namun  kondisinya melemah sepulang dari manggung di salah satu tempat di Jakarta. "Tiga hari yang lalu Mas Tessy kan sempat ikut tampil dalam acara ludruk yang digelar di Balai Sarbini. Sepulang dari acara itu dia mulai kecapean dan kondisinya drop," katanya.

Tessy Srimulat beruntung punya istri yang setia seperti Sri Handayani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ternyata kondisi capek usai manggung itu berlanjut. "Karena kondisinya tidak membaik, panas terus tinggi. Lalu kami bawa ke rumah sakit Polri kemarin. Dini hari tadi sekitar jam 03.00 WIB baru dapat ruangan. Sekarang dia masih terbaring di sini. Doakan ya semoga lekas sembuh," pintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading