Sukses

Entertainment

Tragis! 4 Band Raksasa Ini 'Timpang' Setelah Kematian Vokalis

Fimela.com, Jakarta Seorang vokalis kerap kali menjadi ujung tombak dalam penampilan dan keberlangsungan sebuah band. Karena itu kehadiran mereka sudah seperti ikon yang tak tergantikan.

Namun sayangnya di tengah sukses, sederet band ini harus kehilangan sang vokalis dengan cara yang cukup tragis. Mulai dari dugaan overdosis hingga bunuh diri, para vokalis ini sekaligus mengakhiri nyawa band mereka juga.

Untuk itu Bintang.com telah merangkum 4 band dunia yang timpang setelah ditinggal sang vokalis untuk selamanya. Pastinya kamu kenal dengan keempat vokalis dari band legendaris berikut ini.

1. Queen

Freddie Mercury

Begitu mendengar nama Queen tentu tak lepas dari sang vokalis Freddie Mercury. Tak hanya sebagai pendiri dan pencipta lagu di Queen, Freddy juga memperhatikan setiap detail tentang hal-hal kecil lainnya. Salah satunya logo Queen yang ia desain sendiri. Namun sayang musisi jenius ini meninggal setelah berkutat dengan penyakit AIDS yang dideritanya.

2. Nirvana

Nirvana

Di kalangan pecinta musik 90 pasti kenal dengan Nirvana. Dikenal sebagai salah satu pelopor musik grunge, Nirvana 'lumpuh' setelah kabar kematian Kurt Cobain sang vokalis tersebar. Kurt mengakhiri nyawanya akibat depresi di usia 27 tahun.

3. The Doors

The Doors

Masuk dalam daftar 'Club 27' (daftar nama musisi yang meninggal di usia 27 tahun), Jim Morrison juga tak kalah ikonik. Penyebab meninggalnya pentolan The Doors ini masih misterius. Tak lama setelah kepergiannya, The Doors putuskan bubar di tahun 1973.

4. Joy Division

Ian Curtis Joy Division

Mungkin banyak yang memburu kaos berdesain ikonik dari salah satu album Joy Division. Tapi beberapa mungkin belum tahu kisah tragis sang vokalis yang bunuh diri di usia 23 tahun. Sempat bertahan beberapa lama, para member tersisa kemudian membentuk band baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading