Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Permalukan Haters, Arswendo: Jangan Berlebihan!

Fimela.com, Jakarta Perilaku netizen di dunia maya terkadang sudah terlalu bebas. Mereka begitu mudah mencela dan bahkan memfitnah. Karena itu amat Deddy Corbuzier dan juga Chika Jessica geram. Deddy bersama teamnya 'menangkap' dan memaksa seorang haters yang bernama Antho Nugroho meminta maaf dan mengakui kesalahan yang sudah dia perbuat.

Menurut pengamat dunia hiburan Arswendo Atmowiloto, apa yang dilaukan Deddy Corbuzier yang membuat seorag haters bertekuklutut boleh-boleh saja. Namun katanya jangan berlebihan. "Silahkan saja kalau Deddy mau membuat haters itu kapok atau jera. Tapi ingat habitnya haters itu memang begitu. Yang satu ini mungkin kapok nanti akan muncul lagi yang lain," kata Arswendo saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (10/2/2016).

Komentar-komentar netizen di akun Instagram Deddy Corbuzier. (Instagram @mastercorbuzier)

Sekilas apa yang dilakukan Deddy Corbuzier adalah membela diri. Namun cara yang dilakukan Deddy yang tampak mempermalukan dam membiarkan warga dunia maya mem-bully Antho Nugroho secara terbuka juga dinilai tidak bijak. Inilah yang membuat  netizen memberikan masukan atas apa yang dilakukan Deddy Corbuzier. Ada juga yang mengkritik tindakan Deddy yang mempermalukan haters asal Jambi itu berlebihan.

Dalamistilah anak zaman sekarang apa yang dilakukan Deddy ini dianggap lebay dan tidak bijak. "Lebay... kalo nggak mau punya haters mending enggak usah punya sosmed... enggak usah jadi artis aja sekalian... ups," tulis pemilik akun @agustiauntari.

Anto Nugroho saat bersalaman dengan Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/bintang.com)

Karena itu Arswendo Atmowiloto menyarankan kepada Deddy untuk tidak berlebihan mempermalukan seoranng haters.  "Sepertinya Deddy Corbuzier ini ingin memberikan efek jera kepada haters tersebut dan juga yang lainnya. Tetapi saran saya jangan berlebihan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading