Sukses

Entertainment

Urusan Asmara, Bisma Karisma Ada di Level 'Expert'

Fimela.com, Jakarta Pahit getir percintaan pernah dilalui Bisma Karisma. Mulai pacaran jarak jauh alias LDR, memiliki pacar dari dunia entertain, hingga beda keyakinan pernah dilakoni personel Boyband Sm*sh ini. Berdasarkan pengalaman asmaranya yang panjang, Bisma mengklaim diri sebagai rajanya pacaran.

"Sama-sama dari entertain pernah. Jalani LDR pernah, beda agama juga pernah, apa lagi, saya rajanya pacara. Makanya kalau mau nanya tentang pacaran sama saya, hahaha," seloroh Bisma Karisma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016) malam.

Beberapa penyanyi muda di gaet diantaranya, Bisma Karisma, Firly Firlana, Ferdinand Pardosi, Sandhy Sondoro, Isa Raja, Ryan Tedja, Agseisa, Tuffa, Romy Syalasa, Dion Agung, dan Barsena untuk menyanyikan 11 lagunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski demikian, Bisma termasuk pria yang komitmen dalam membina hubungan. Sebab itu dia akan melewati proses PDKT yang panjang sebelum memutuskan untuk berpacaran. Persis yang dilakukannya saat ini. Namun ia masih enggan membeberkan identitas wanita pujaannya.

Bisma mengaku baru akan mengenalkan bila sudah resmi berpacaran. Sejauh ini Bisma merasa nyaman di dekat wanita dambaan hatinya. Apalagi dia selalu mendapat support dan energi positif yang menginspirasinya dalam berkarya.

Bisma Karisma saat tampil di konser 'The Best Cuts of Piyu'. (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Ada energi yang dikasih, semangat yang dikasih. Dia salah satu yang menginspirasi tulisan-tulisan saya. kalau sudah jadian saya bakal bilang sama kalian. Sekarang masih PDKT. Saya kalau lagi proses PDKT memang butuh waktu lama," pungkas Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading