Sukses

Entertainment

Bisma Karisma Ingin Kembalikan Kejayaan SM*SH

Fimela.com, Jakarta Produktivitas SM*SH tak lagi terlihat seiring runtuhnya era boyband dan girlband di blantika musik tanah air. Apalagi setiap personelnya kini tengah asyik merintis karier di bidang masing-masing. Semisal Morgan Oey dengan dunia seni peran atau Bisma Karisma yang membuntuti Morgan di bidang sama.

Eksistensi SM*SH pun kian dipertanyakan. Bahkan boyband ini diisukan terancam bubar, rumor yang langsung dibantah Bisma. Diakuinya, justru belum lama ini Sm*sh tampil memukau di sebuah acara. Karenanya Bisma berniat mengembalikan produktivitas Sm*sh seperti dulu walaupun hal itu bukan pekerjaan mudah.

Bisma Karisma (Galih W Satria/Bintang.com)

"Enggak bubar, kemarin kita manggung bareng, SM*SH enggak ada apa-apa, cuma memang lagi enggak produktif. Secara pribadi saya ingin produktifkan SM*SH lagi. Cuma bukan untuk saat ini," ujar Bisma Karisma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Saat ini Bisma memang tengah disibukkan oleh penggarapan album solonya. Selain itu dia juga harus merampungkan album soundtrack film Juara, dimana dia juga turut bermain di dalamnya.

 Rafael SM*SH (Galih W Satria/Bintang.com)

"Bikin soundtrack buat film sama bikin album solo. Saya ingin meliarkan yang ada di kepala saya. Karena selama tertahan dan harus menyesuaikan dengan SM*SH juga. Saya enggak mau statis di satu genre saja," jelasnya.

Bisma mengatakan, rekan-rekan SM*SH lainnya mengetahui projek yang sedang digarapnya. Diakui Bisma, semua turut mendukung apa yang menjadi passion-nya dalam berkarya. "Mereka tahu, cuma enggak komentar yang gimana-gimana. Mereka tahu saya sangat intusisi di musik," pungkas Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading