Sukses

Entertainment

Curhat Bella Shofie, Deddy Corbuzier, dan Sesumbar Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie, Deddy Corbuzier, dan Ahmad Dhani jadi pemberitaan hangat pekan ini. Bella, misalnya,  membuat pengakuan mengejutkan. Saat merayakan ulang tahun yang ke-24, Bella mencurahkan isi hatinya. Hubungan rumah tangganya dengan Suryono sudah tak lagi harmonis. Ia bahkan siap mundur dalam kehidupan Suryono.

"Kalau harmonis pasti ada di hari spesial, aku enggak bisa bohong juga. Sekarang yang aku rasakan sakit, tapi enggak larut dalam kesedihan. Sampai detik ini masih berdoa buat yang terbaik untuk semua. Yang pasti sekarang masing-masing dulu, belum bisa untuk berdua," papar Bella di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Foto profil Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Jika Bella mengungkap soal kondisi rumah tangganya, Deddy Corbuzier pun berhasil mengungkap identitas hater, Antho Nugroho, yang telah menghujat Deddy dan Jessica Iskandar. Antho mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Deddy dan Jessica.

"Orang itu kita bawa ke sini sekarang. Karena saya kasih pilihan mau dituntut atau akui kesalahan dan mengatakannya di hadapan media," ujar Deddy di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Foto preskon Anto Nugroho Hater Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Nurwahyunan/bintang.com)

Ahmad Dhani lain lagi. Mantan suami Maia Estianty itu dimasukan namanya dalam daftar penjaringan tokoh yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017. Belum lagi resmi maju sebagai calon gubernur, Dhani sudah sesumbar akan menghapus transportasi massal, busway. Ia juga akan mendesain kota yang berkarakter.

"Jakarta ini tidak punya karakter sebagai kota. Kenapa saya sebut Jakarta tidak punya karakter, soalnya gedungnya jelek-jelek, rukonya jelek-jelek. Jadi, enggak punya karakter sama sekali," jelasnya. "Misal gini, jadi harus dibuat peraturan kalau pembangunan desainnya harus dapat izin dari Gubernur. Itu akan punya karakter kotanya," sambung pentolan grup band Dewa 19 ini.

Akankah niat Ahmad Dhani terwujud?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading