Sukses

Entertainment

Pembelaan Audi Marissa Soal Perannya di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Selain pemain utama, pemain antagonis banyak menarik perhatian penonton. Hal itu juga terjadi pada Audi Marissa, pemeran Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Pemain antagonis memang sering membuat penonton sinetron gemas karena tingkahnya yang menyebalkan.

Audi sendiri tampil mengesankan sebagai Dinar, karena berhasil membuat banyak penonton gemas dan geregetan. Audi Marissa tak setengah-setengah ketika menjadi orang jahat.

Audi Marissa sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Dinar adalah saudara kandung Cempaka yang diperankan oleh Chelsea Olivia. Keluarga mereka serba kekurangan. Jika Cempaka bekerja di Yoijek, maka Dinar mencari jalan pintas. Menggunakan kecantikan dan kepiawaian merayu, Dinar menjadi wanita simpanan dari Ridwan.

Mungkin karena perannya yang begitu meyakinkan, Audi sering mendapat protes maupun ejekan. Sebagai pembelaan diri Audi Marissa memposting foto jelek dirinya di Instagram sambil menuliskan penjelasan tentang perbedaan karakter Dinar dan Audi Marissa.

Potongan tulisannya adalah; “...seneng bs dpt kiritikan jg dr kalian. tapi inget guyss sifat aku sm dinar jauh berbeda. daann itu cm acting disinetron. kalo kalian kesel sm dinar berarti aku berhasil buat kalian kebawa emosi...”.

Nah, jadi makin penasaran kan? Akting menyebalkan dari Audi Marissa sebagai Dinar ini bisa kamu saksikan di sinetron Rahasia Cinta yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading