Sukses

Entertainment

Peran Jahat di Rahasia Cinta, Akting Audi Marissa Dinanti Fans

Fimela.com, Jakarta Bermain di sinetron Rahasia Cinta, Audi Marissa kembali mendapatkan peran antagonis. Ia berperan Dinar, sosok yang paling menyebalkan di tiap episodenya.

Audi sendiri mengaku senang jika dapat membuat penonton ikut terhanyut dengan akting yangdibawakannya.Audi dinilai berhasil membawakanperannya sebagai Dinar yang menyebalkan.

Di satu sisi Audi mendapat banyak pujian, namun di sisi lain ada yang juga yang kesal dan tidak suka padanya.

Tentunya mereka benci pada peran Audi sebagai Dinar, bukan Audi dalam kehidupan nyata. Audi Marissa mendapat pujian dari para penggemarnya dan penyuka sinetron Rahasia Cinta. Di akun twitternya, Audi memposting kicauan para fans yang bukan hanya memuji aktingnya, tapi juga memperhatikan kondisi kesehatannya.

Seorang fans memposting pujian pada akting Audi di Rahasia Cinta. Menurut pemilik akun ‘saniyah_nia19, yang selalu ditunggunya di Rahasia Cinta adalah karakter Dinar. Meskipun jahat, tapi ia tetap suka.

Lalu ada pemilik akun ‘niahniye’ yang menanyakan kondisi kesehatan Audi. Ia menilai kalau Audi sedang terkena flu sehingga suaranya agak beda dalam sebuah episode di Rahasia Cinta. Audi pun menjawabnya dan membenarkan kalau ia sedang pilek.

Hal ini membuktikan kalau Audi Marissa di Rahasia Cinta dengan di kehidupan sebenarnya adalah pribadi yang berbeda. Akting Audi Marissa sebagai Dinar ini dapat kamu saksikan di sinetron Rahasia Cinta yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading