Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Kembali Mendapatkan Komentar Bernuansa SARA

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Deddy Corbuzier menangkap hater bernama Antho Nugroho yang mengejek dirinya dan Chika Jessica. Atas kata-kata yang kurang sopan tersebut, Antho diminta mengucapkan permintaan maaf di depan awak media.

Pihak Deddy dan Chika pun menganggap masalah ini selesai, walaupun mereka akan tetap mengawasi gerak-gerik Antho. Namun lagi-lagi Deddy harus menerima komentar bernuansa Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan (SARA) dari seorang netizen.

Komentar bernuansa SARA di Instagram Deddy Corbuzier.

 

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang diunggah Deddy di akun Instagram-nya. "Now move on!" tulis Deddy sebagai keterangan video. Akan tetapi video tersebut mendapatkan komentar bernuansa SARA dari seorang netizen.

"@mastercorbuzier cina keparat...! Show off teruss.. Pandai menjual sensasi," tulis akun gatot_erlangga. Tak pelak komentar dari akun gatot_erlangga ini menuai berbagai tanggapan dari para netizen lainnya.

Deddy Corbuzier dan hater (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"@gatot_erlangga kalo gak suka ngapain loe komen & follow IG na sih," balas akun cicilia_sekarayunirmala. "Ahuakaka ini di atas mau jadi next masuk TV ya.. dengan ekspresi nunduk, bilang IG saya dihack. Maap... lol," sambung akun ricci st. "@gatot_erlangga mau cari tenar cie cie," tulis akun arsenius12.

Deddy Corbuzier sendiri mengakui jika keberadaan hater selalu mengiringi perjalanan artis. Namun kritik yang disampaikan haruslah bijaksana dan tidak mencedarai seseorang atau bahkan berbau SARA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading