Sukses

Entertainment

Nasib Audi Marissa di Rahasia Cinta Sama dengan Dinda Kanya Dewi

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan karakter Miska di sinetron Cinta Fitri? Karena kelicikan dan bikin geregetan, pemeran Miska, Dinda Kanya Dewi sering mendapat cubitan jika bertemu penggemar Cinta Fitri. Dan sekarang, Audi Marissa merasakan hal yang sama ketika bermain di sinetron Rahasia Cinta.

Saat Cinta Fitri ditayangkan, sosial media belum populer. Dampak kebencian penonton pada Dinda baru dirasakan jika Dinsa ke tempat umum dan bertemu dengan penggemar Cinta Fitri. Dalam beberapa kesempatan, Dinda mengisahkan bagaimana orang yang membenci Miska bisa mencubit, menarik, bahkan mencakarnya.

Meski tahun 2016 masih dalam hitungan pekan, setidaknya resolusi Dinda Kanya Dewi untuk urusan karir sudah terjawab. Pasalnya Dinda akan kembali bermain di sinetron striping memerankan tokoh antagonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini, Audi merasakan dampak yang berbeda. Dari netizen, setiap kali aktingnya sebagai Dinar membuat geregetan maka akunnya akan penuh dengan ungkapan kebencian. Dibully, memberikan dua dampak yang berbeda bagi Audi Marissa.

Di satu sisi, Audi merasa puas karena aktingnya membuat orang percaya. Di sisi lain, Audi merasa kesal karena dibully. Lewat instagram, Audi menjelaskan perasaannya.

 Paras ayu Audi Marissa sepertinya kian bersinar saja. Dara yang kini telah berusia 20 tahun itu semakin memancarkan aura yang memesona. (Via Instagram/@audimarissa)

Mungkin karena perannya yang begitu meyakinkan, Audi sering mendapat protes maupun ejekan. Sebagai pembelaan diri Audi Marissa memposting foto jelek dirinya di Instagram sambil menuliskan penjelasan tentang perbedaan karakter Dinar dan Audi Marissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading