Sukses

Entertainment

Gelar Konser, Hedi Yunus Kenang Perjuangan Bersama Kahitna

Fimela.com, Jakarta Suka duka dilalui para personel bersama-sama membesarkan Kahitna. Tak terasa, 30 tahun sudah Kahitna turut mewarnai belantika musik lewat karya-karyanya. Diakui Hedi Yunus, rasanya baru kemarin dirinya dengan personel lain datang ke Jakarta menapaki karier di jalur musik.

Hal itu diungkap Hedi di konser Kahitna 30 Years Anniversary 30 Years Festival, yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016) malam. Bahkan, Hedi masih ingat betul perjuangannya bersama teman-teman untuk bisa bertahan hidup di Jakarta.

Konser 30 Tahun Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita dari Bandung ke Jakarta pakai mobil omprengan. Kalau lapar, datang ke acara kawinan orang, yang penting tampil rapih. Terkadang makan nasi Padang satu porsi dibagi 3. Kirim-kirim demo ditolak," urai Hedi Yunus dari atas panggung.

Lambat laun, perjuangan Kahitna mulai terasa manis. Dilanjutkan Hedi, beberapa festival pernah dijuarainya. Hingga pada tahun 1993, Kahitna mendapatkan kesempatan untuk merilis album pertama berjudul Cerita Cinta.

Hedi Yunus di Konser 30 Tahun Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah kita ikut festival dan juara. Tahun 93 rilis Cerita Cinta. Kalau diingat-ingat lagi kayak baru kemarin," pungkas Hedi.

Selain suka duka yang diungkapkan Hedi Yunus, mereka juga menyajikan penampilan istimewa. Untuk melengkapi kenangan perjuangan dulu, Kahitna menyuguhkan lagu Menanti kepada seluruh penonton konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading