Sukses

Entertainment

Kenangan Valentine Angelica Simperler Saat Sekolah

Fimela.com, Jakarta Di saat sebagaian pasangan memilih untuk merayakan Hari Valentine. Tidak demikian dengan Angelica Simperler. Bintang FTV ini mengaku tidak ikut memperingati hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Namun tak dipungkirinya, setiap wanita tentu senang diperlakukan romantis.

Angelica Simperler (Instagram/@angelicasimp)

Angelica pernah merasakan romantisnya Valentine saat masih sekolah. Kala itu, kata dia, sang kekasih mengajak candle light dinner di sebuah restoran. Diakui Angel, sapaannya, itu kenangan satu-satunya tentang momen Valentine.

 

 

"Dulu pernah pas zaman pacaran, dinner. Diajak makan malam gitu di sebuah hotel. Pas sampai sana tiba-tiba semuanya sudah disiapkan. Di situ dan ada bunga-bunga dan boneka," kenang Angelica Simperler di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Angelica Simperler (Instagram/@angelicasimp)

 

Dilanjutkan Angel, sisanya sekadar memberi cokelat kepada almarhum ayah semasa hidup dulu, sebagai ungkapan kasih sayangnya. Seiring bertambah usia, Angel tak lagi merayakan Valentine.

"Waktu zaman sekolah paling kayak kasih cokelat. Dulu masih ada almarhum bokap, akus kasih cokelat. Kebetulan aku suka banget sama cokelat. Tapi sudah makin dewasa enggak merayakan," tandas Angelica Simperler

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading