Sukses

Entertainment

Punya Pacar Anak Koruptor, Jessica Mila Takut Masuk Gedung KPK

Fimela.com, Jakarta Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan memang sangat sakral dan menakutkan bagi para pelaku korupsi. Lalu apa kaitannya dengan artis cantik Jessica Mila?

Jessica ternyata punya proyek terbaru di bidang akting yang berhubungan dengan KPK. Lembaga anti rasuah ini memang sangat disegani oleh para koruptor yang telah membuat sengsara bangsa dan negara.

Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Tak heran, banyak masyarakat pun merasa segan untuk menginjakkan kaki di gedung tempat para pejuang anti korupsi berkantor. Termasuk Jessica Mila yang merasa deg-degan karena ia memiliki pacar seorang anak koruptor, meski itu hanya bagian cerita dari film terbarunya.

"Rasanya nggak tahu. Yang pasti nggak deg-degan karena aku disini memang untuk syuting dan untuk kerja," kata Jessica Mila di gedung KPK, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Gedung KPK. via: thejakartapost.com

Jessica memang ikut bermain dalam film Pacarku Anak Koruptor. Dalam film yang disutradarai oleh Sys NS ini ia berperan sebagai Sayanda. Karakter Sayanda ini punya pacar yang merupakan anak dari seorang koruptor.

Selain Jessica Mila, film ini juga menampilkan Jajang C. Noer, Ratna Listy, Ray Sahetapy serta sejumlah cameo seperti Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, dan Ahmad Albar. Film Pacarku Anak Koruptor yang mendapat dukungab dari KPK ini sudah melakukan syuting dan rencanaya akan dirilis di tahun 2016 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading