Sukses

Entertainment

Diteror Saat Syuting, Angelina Simperler Tak Kapok Main Horor

Fimela.com, Jakarta Suka duka pernah dialami artis Angelica Simperler dalam menggeluti dunia akting. Semisal saat syuting film horor di sebuah bagunan tua peninggalan zaman Jepang. Kala itu Angelica mengaku sesak ketika menjalani sebuah adegan.

Diakui Angelica, kejanggalan sudah dirasa tatkala berada di bangunan itu. Angelica mencium bau amis yang menyerebak dari salah satu ruangan. Namun dia bersyukur hingga kini belum pernah bertemu langsung dengan makhluk astral.

 Foto profil Angelica Simperler (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

"Aku enggak lihat apa-apa, tapi di situ ada ruangan yang amis banget, bau. Pas lagi take aku tiba-tiba sesak. Bukan karena ruangannya sempit," ujar Angelica disela-sela syuting web series School of The Dead di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Kejadian itu tak membuat Angelica kapok membintangi cerita horor. Buktinya dia kembali terlibat di web series School of The Dead bersama Niki Tirta, Ardina Rasti dan Gandhi Fernando. Ketimbang rasa takut, Angelica justru penasaran dengan wujud makhluk astral seperti yang selama ini beredar.

Angelica mulai mengubah penampilan seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi ketika sang kekasih mengutarakan keinginannya untuk memiliki pacar yang feminin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini horornya bukan yang ada hantu atau setan. Di kehidupan nyata sih enggak, penasaran. Tapi belum pernah lihat sih. Palingan pas mau syuting kita permisi dulu," tandas Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading