Lahir di Hari Valentine, Anak Kedua Indra Bekti Ultah Kedua

Edy Suherli15 Feb 2016, 15:21 WIB
Diperbarui 15 Feb 2016, 15:21 WIB
[Bintang] Indra Bekti dan Aldila Jelita

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita membuat pesta untuk ulang tahun anak keduanya Anabell Eleano Indrabekti yang lahir pada tanggal 14 Februari 2014 silam. Dalam pesta ultah yang bertepatan dengan hari Valentine alias hari kasih sayang ini hadir beberapa sahabat Indra seperti Indy Barend yang memboyong anak-anaknya, Fitri Tropica, sahabat, kerabat dan penyanyi dangdut kondang Ayu Ting Ting.

Tak banyak yang diharapkan Indra di hari yang berbahagia ini. Indra dan istri slelau mencurahkan kasih dan sayang untuk kedua anaknya Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleano Indrabekti. "Selamat ulang tahun anakku tercinta amabell eleanor indrabekti yg ke 2 , semoga panjang umur dan sehat selalu dari ayah dan bunda @dhilabektiya sayang #indrabekti #dhilabekti #2ndbirthday #amabelleleanorindrabekti," begitu Indra menulis di laman instagramnya @indrabekti pada Minggu (14/2/2016).

Indra Bekti merayakan ultah anak keduanya: Anabell Eleano. (Instagram @indrabekti)

Di acara yang berbahagia ini para penggemarnya ikut memberikan ucapan selamat untuk Indra dan putri cantiknya. "HBD amabel semoga jadi anak solehah, pinter dan selalu buat ayah bundanya bahagia...," begitu pemilik akun @mama_rusmiwati memberikan ucapan.

Ucapan serupa disampaikan oleh "Happy b' day abel semoga jadi anak yang penurut,pintar dan di sayang semua orang. @indrabekti tetap semangat dan buat kak bila.menjadi bunda yang tegar..😊😇🎂🎁🎈🎆🎉🎊🎉," kata netizen yang memiliki alamat akun @asmii_s.

Teman, sahabat dan kerabat hadir dalam perayaan ultah anak Indra Bekti: Anabell Eleano. (Instagram @indrabekti)

Selain memberikan ucapan selamat netizen juga mendoakan agar Indra Bekti kuat menghadapi cobaan yang datang silih berganti. Seperti diketahui belum lama ini Indra dilaporkan oleh dua pria sekali gus dalam kasus dugaan pelecehan seksual. Yang pertama Lalu Gigih Arsanofa dan kedua oleh Reza Pahlevi. "Semangat kak indra bekti :) semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang bertiup. Tdk perlu risau apa kata org," begitu penggemar yang memiliki akun @syahnasayu memberikan dukungan.