'Say No to Valentine' di Mata Deddy Corbuzier

Musa Ade15 Feb 2016, 20:00 WIB
[Bintang] Deddy Corbuzier

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini beberapa orang menyerukan Say No to Valentine di Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Tampaknya aksi tersebut menarik perhatian dari Deddy Corbuzier.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Pada postingannya tersebut, Deddy menyarankan untuk tidak berdebat tentang Say No to Valentine.

 

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

 

"Kalau kita punya musuh yang sama, mengapa harus saling masalah... Lebih baik menyerang yang pasti salah dan merugikan bangsa. #saynotodrugs are u with me?" tulis Deddy Corbuzier. Jadi menurut mentalis ini, daripada kita ribut soal Say No to Valentine lebih baik kita sama-sama untuk memberantas narkoba.

Tentu saja postingan foto yang diunggah oleh pria kelahiran 28 Desember 1976 ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Ini baru setuju bangettttt mas @mastercorbuzier ... tetaplah menginspirasi.. #great #peace #werunited," ujar seorang netizen. 

"Kita semua sodara...berbeda-beda tapi tetap satu... saling menghargai...dan bertoleransi...," tulis seorang netizen. "Setuju banget sama om dedi. Daripada bekoar sampe ada agama yang kesinggung mending singgung orang-orang yang narkoba supaya stop membunuh dirinya sendiri," ungkap seorang netizen.

Komentar bernuansa SARA di Instagram Deddy Corbuzier.

Sebelumnya diberitakan jika Deddy kembali mendapatkan komentar bernuansa Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA) dari seorang netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang diunggah Deddy di akun Instagram-nya. "Now move on!" tulis Deddy sebagai keterangan video.

Akan tetapi video yang dunggah Deddy Corbuzier ini mendapatkan komentar bernuansa SARA dari seorang netizen. "@mastercorbuzier cina keparat...! Show off teruss.. Pandai menjual sensasi," tulis akun gatot_erlangga.