Sukses

Entertainment

Seperti Rahasia Cinta, Ada Persaingan Cinta di Halilintar

Fimela.com, Jakarta Di awal bulan ini SCTV menghadirkan sinetron Orang-Orang Pilihan, Elif Indonesia dan Rahasia Cinta. Di pertengahan bulan, ada dua sinetron terbaru lagi yaitu Status Palsu dan Halilintar.

Kalau Status Palsu merupakan produksi Turki, maka Halilintar adalah produksi lokal yaitu buatan Screenplay Productions.  Sinetron Halilintar dibintangi oleh Fero Walandouw, Eza Gionino, Casandra Lee, Ina Marinka,dan bintang kenamaan lainnya. Sinetron ini tayang perdana pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 17.30 WIB.

Halilintar menggeser jam tayang Elif Indonesia menjadi jam 15.00 WIB, sedangkan Rahasia Cinta tetap di jam 19.00 WIB. Ada satu kesamaan antara Halilintar dengan Rahasia Cinta, yaitu sama-sama menampilkan drama percintaan remaja. Hanya saja Halilintar berlatar dunia otomotif sepertinya Anak Menteng yang juga tayang di SCTV.

Tokoh utama di Halilintar adalah Roy yang berambisi menjadi seorang pembalap nasional. Klub mobil Halilintar yang dipimpin Roy memiliki pesaing, yakni klub mobil Fast One yang dipimpin oleh Dion yang sangat membenci Roy karena mampu mengalahkannya di arena balap.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Drama percintaan muncul sejak kehadiran teman wanita satu kampus Roy yang juga pembalap bernama Alexandra. Alexandra diam-diam menaruh hati kepada Roy, hal ini membuat Salsabila cemburu. Persaingan pun terjadi diantara Roy, Dion, Alexandra, dan Salsabila.

Sinetron Halilintar tayang mulai 15 Februari 2016, tiap jam 17.30 WIB di SCTV. Setelah sinetron Halilintar, kita bisa menonton kelanjutan sinetron Rahasia Cinta.

 

Trailer 'Halilintar'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading