Sukses

Entertainment

Kanye West 'Berhubungan Badan' dengan Taylor Swift di Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi rap asal Amerika Serikat Kanye West kembali melakukan hal yang kontroversial dengan lagu terbarunya. Lagu berjudul Famous di album terbaru sang rapper terkesan menyerang Taylor Swift.

Dalam sebuah petikan lirik di lagu Famous, Kanye menyebut Taylor sebagai perempuan jalang. Bahkan Kanye menuliskan bahwa dirinya dan Taylor Swift melakukan hubungan badan.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

"I feel like me and Taylor might still have sex / Why, I made that bitch famous / God damn / I made that bitch famous," bunyi lirik lagu Famous yang menyudutkan Taylor Swift.

Jika dilihat memang lirik yang ditulis oleh Kanye West dalam lagu tersebut terkesan mendiskreditkan Taylor Swift. Bahkan Kanye menyatakan bahwa dirinya adalah orang yang membuat Taylor Swift mendapatkan popularitas seperti sekarang.

Kanye West (BintangEPA)

Lagu berjudul Famous sendiri merupakan bagian dari album bertajuk The Life Of Pablo yang rilis 14 Februari kemarin. Album tersebut juga menjadi album ke-7 dari Kanye West selama berkarir di dunia musik Internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading