Sukses

Entertainment

Lelah Dibully Netizen, Audi Marissa Tampil Lucu di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Mungkin karena perannya yang begitu meyakinkan, Audi Marissa sering mendapat protes maupun ejekan oleh netizen ketika sinetron Rahasia Cinta ditayangkan di SCTV. Setiap kali aktingnya sebagai Dinar membuat geregetan maka akunnya akan penuh dengan ungkapan kebencian.

Dibully, memberikan dua dampak yang berbeda bagi Audi Marissa. Di satu sisi, Audi merasa puas karena aktingnya membuat orang percaya. Di sisi lain, Audi merasa kesal karena dibully. Lewat instagram, Audi pernah menjelaskan perasaannya.

Nampaknya Rahasia Cinta ingin memberikan penampilan Audi yang berbeda. Minggu (14/2/2016) Dinar ditampilkan dengan cara berbeda. Dia tak lagi membuat ketegangan, justru komedi. Karakter Dinar (Audi Marissa) yang biasanya galak dan licik, dibuat tampak konyol lewat adegan dikejar anjing, tersandung di genangan air, sampai ditolak oleh tukang ojek.

Peran antagonis seringkali membuat orang geregetan. Seperti kisah Dinar di Rahasia Cinta yang diperankan Audi Marissa. Beberapa kali berperan di sinetron maupun FTV, nama Audi baru diperhitungkan setelah membintangi Rahasia Cinta. Perannya sebagai Dinar membuat penonton geregetan.

Adegan komedi lainnya saat Vino (Aliff Ali) menumpang mandi di rumah Cempaka (Chelsea Olivia), sampai membuat Cempaka dan Alya (Tiara) salah tingkah. Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, Tiarra Permata, Alif Alli, Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading