Sukses

Entertainment

Tiba di Jambi, Zumi Zola Disambut Acara Adat

Fimela.com, Jakarta Setelah dilantik sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola disambut warganya dengan acara adat. Mereka sangat antusias dengan gubernur baru tersebut. Berbagai harapan dilimpahkan ke pundak Zumi dan wakilnya, Fachrori Umar.

"Alhamdulillah terima kasih kepada ketua dan anggota lembaga adat se prov jambi,para datuk dan datin,tokoh masyarakat,forkopimda,tim sukses,dan seluruh masyarakat yg telah berkenan menyambut kedatangan kami di Jambi dengan acara adat," tulis Zumi sebagai keterangan foto dalam akun Instagramnya, Minggu (14/2/2016).

Zumi Zola (via Liputan6.com/Faisal Fanani)

 

Sejak dilantik sebagai Gubernur Jambi oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jumat (12/2/2016), ucapan selamat kepada Zumi dan wakilnya terus mengalir di akun media sosianya itu. Selain lebih baik, mereka juga berharap Jambi menjadi lebih aman. Mereka juga meminta Zumi dan Fachrori lebih mementingkan kepentingan rakyat kecil dan menjadi pemimpin yang amanah.

"Mantap pk, moga sukses dn menjujung tinggi amanah rakyat yg telah memilih bapak," harap akun @idatasy. "Selamat bekerja pak.tingkat kan prekonomian jambi dan tatanan kota jambi supaya jambi bisa maju dan berkembang tidak kalah dgn daerah lain," harap akun @dhonicuex.

Zumi Zola (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

Sebelum terjun ke dunia politik, Zumi Zola sempat terjun dalam dunia hiburan. Ia pernah bermain dalam sejumlah sinetron dan film. Namun, belakangan ia justru terjun ke dunia politik. Kariernya dalam dunia politik makin cemerlang sejak menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur hingga menjadi Gubernur Jambi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading