Sudah 3 Bulan Norman Kamaru Tak Nafkahi Istri

Altov Johar16 Feb 2016, 17:00 WIB
Cici Daisy Paindong dan kuasa hukum

Bintang.com, Jakarta Sejak penghujung tahun lalu Cici Daisy Paindong tak lagi tinggal seatap dengan Norman Kamaru. Sejak terjadi kekerasan rumah tangga, Norman memang memilih pergi dari rumah. Bahkan sudah 3 bulan belakangan ini Cici mengaku tak dapat nafkah dari suaminya.

Menanggapi perseteruan Ahmad Dhani vs Farhat Abbas, dengan tegas Norman mendukung aksi-aksi Ahmad Dhani dalam membungkam Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

 

"Saya tiga bulan tidak dibiayai. Menurut hukum Islam bagaimana. Saya juga enggak tahu dia diluar bagaimana, ada godaan apa saja," ujar Cici Daisy Paindong saat jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

 

Karenanya Cici meminta kesediaan suami untuk datang dan meminta maaf. Apalagi tuduhan selingkuh yang dilayangkannya tidak beralasan. Sebab, selama ini Norman mengenal Ellino, pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Cici.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Dikatan Cici, dirinya masih ingin membina rumah tangga dengan Norman. Dia juga akan melupakan segala perlakuan buruk yang dilakukan Norman. Cici berharap, Norman bersedia meminta maaf dan tidak lagi mengulangi hal serupa kepadanya.

"Saya selalu menerima dia. Selama belum ada ketuk palu, seburuk apapun yang dia (Norman Kamaru) lakukan, saya akan terima permintaan maafa dia," pungkas Cici.