Sukses

Entertainment

Terlibat di AADC 2, Dian Sastrowardoyo Serasa Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Perasaan senang berkecamuk di dalam diri setiap pemain selama perjalanan produksi film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) 2. Tak terkecuali bagi pemeran Cinta dalam film tersebut. Adalah Dian Sastrowardoyo, aktris cantik yang berhasil menghidupkan karakter gadis periang itu.

Kembali terlibat dalam sekuel film yang telah melambungkan namanya, Dian Sastrowardoyo merasa seperti menemukan kembali keluarganya yang hilang. Kenangan 14 tahun silam pun masih lekat dalam dirinya.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

"Kayak pulang kampung. Seneng banget, kayak ngumpul sama keluarga sendiri. Kita kenal di masa-masa karakter kita semua baru terbentuk (masih gadis)," kata Dian Sastrowardoyo di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Film yang bakal tayang 28 April 2016 ini merupakan ajang reuni bagi Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal dan Sissy Priscillia, meski minus Ladya Cheryl. Geng Cinta ini seakan sudah bereinkarnasi menjadi versi dewasa.

"Dan walau sekarang udah dewasa, seneng banget inget waktu dulu belum jadi apa-apa," kenang wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti juga merasakan hal yang sama. Ia telah menganggap tim produksi dan para pemain merupakan rumah dan keluarganya. Adina pun sangat senang kala mengetahui kabar AADC 2 akan diproduksi.

"Waktu kami reuni 10 tahun sudah kerasa kangennya, sampai sekarang ketemu nggak ada yang berubah. Akhirnya pas dapat kabar AADC 2 mau dibuat, kayak nggak percaya, aku kayak balik ke rumah," tandas Adinia Wirasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading