Sukses

Entertainment

Syuting Sinetron Halilintar, Fero Walandouw Nyaris Tabrakan Mobil

Fimela.com, Jakarta Halilintar merupakan sinetron terbaru SCTV yang menyuguhkan aksi balapan mobil yang menguji adrenalin. Salah satu pemainnya, Fero Walandouw mengaku nyaris tabrakan mobil saat syuting beberapa waktu lalu.

"Iya (hampir tabrakan), dengan mobil lain," kata Fero Walandouw di lokasi syuting sinetron Halilintar, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/2/2016).

Sinetron Halilintar ( Desmond Manulang/Bintang,com)

Lebih lanjut, Fero menceritakan kronologi insiden tabrakan tersebut. Jarak antara mobil yang ia kendarai dengan mobil lawan mainnya itu rupanya tak sampai sejengkal tangan.

"Wah, jaraknya deket banget, ada segini nih. Tipis banget deh," kata Fero sambil memberikan jarak diantara kedua jarinya.

Akibat kejadian yang dialaminya itu, kini Fero harus lebih berhati-hati lagi saat pengambilan adegan mobil berkecepatan tinggi. Tak hanya berbahaya, properti yang digunakan oleh para pemain sinetron Halilintar juga mempunyai harga yang terbilang mahal.

Cassandra Lee dan Fero Walandouw di sinetron Halilintar. (Desmond Manulang/Bintang.com)

"Makanya saya harus hati-hati banget. Kita juga kan pasti kecapekan, makanya harus kontrol banget. Apalagi mobilnya kan mobil sport gitu, harganya kisaran Rp 2 milliar," jelasnya.

Selain Fero Walandouw, Halilintar juga turut dibintangi oleh Eza Gionino, Casandra Lee, Ina Marinka dan para bintang kenamaan lainnya. Sinetron ini sudah tayang perdana pada hari Senin, 15 Februari 2016 lalu pukul 17.30 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading